Jenis Bentuk Jalu Ayam Mematikan Paling Ditakuti Botoh Tua

Jenis Bentuk Jalu Ayam Mematikan Paling Ditakuti, Sebagai pecinta ayam aduan tentunya kamu semua harus tahu bahwa setiap bagian dari tubuh yang dimiliki oleh ayam aduan memiliki perang masing masing yang sangat berpengaruh pada saat ayam aduan bertanding didalam arena laga ayam jago untuk menentunkan pemenangnya,.

Nah pada pertemuan kita kali ini bersama admin terkece, terkeren dan terhitz di indonesia kami akan mengulas tentang jenis jenis bentuk jalu ayam aduan paling mematikan banyak di takuti oleh para senior botoh tua ayam jago,. Bentuk bentuk jalu ayam aduan memiliki jenis nya masing masin, benar sekali bukan?

Saat ini masih banyak bagi para pecinta ayam aduan pemula yang sering kali menghiraukan akan hal ini, sebenarnya taji adalah senjata paling utama bagi ayam aduan pada saat bertarung,. Inilah bentuk bentuk jalu ayam jago yang dikenal sangat mematikan yang paling di takuti oleh botoh tua di indonesia,. Bagi kamu yang belum memahami akan hal ini maka silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan ini dengan baik baik,.

Bentuk Jalu Ayam Mematikan Ditakuti

1. Jalu / Taji Lepek

Bentuk Jalu Ayam Mematikan – Ayam dengan bentuk jalu lepek sebenarnya merupakan ayam yang tidak mempunyai jalu,. Pangkal jalu tidak kelihatan meski usia dari ayam tergolong sudah cukup tua,. Namun, dalam silsilah katuranggan, ayam dengan jalu seperti inilah yang diyakini mempunyai kekuatan magis,. Pukulannya yang akurat dan sangat keras dengan kuda kuda yang tanpa diduga oleh lawannya. Bentuk jalu mematikan yang paling mengerikan bagi kalangan pehobi ayam aduan,.

2. Jalu / Taji Sangket

Bentuk jalu sangket sangat mirip seperti pedang arab. Jalu ini cepat tumbuh panjang,. Pangkal jalu agak di atas pangkal jari belakang,. Jalu ini tumbuh ke belakang yang semakin panjang maka akan semakin membelok ke atas,. Biasanya ayam berjalu seperti ini bisa mengoyak dan menusuk lawan sejak pukulan pertama diluncurkan, apalagi jika lawan sudah terkena patuk dan terkunci,. Ayam ini akan meluncurkan serangan kakinya berkali-kali dan biasanya akan langsung mengarah ke bagian vital lawan sehingga lawan dapat langsung jatuh,.

3. Jalu / Taji Cantel

Sesuai namanya, bentuk jalu cantel mirip seperti katian atau pancing,. Pertumbuhan jalu ini dikategorikan lambat, sehingga tidak dapat tumbuh sepertu panjang taji sangket,. Jalu ini keluar dari pangkal jalu agak sedikit di atas jari belakang dan ke arah depan tajam,. Jalu seperti ini juga cepat menuju ke arah sasaran sehingga dapat dikategorikan bentuk jalu mematikan,.

4. Jalu / Taji Kumet

Bentuk jalu kumet ini sangat mirip seperti butiran biji jagung,. Jalu ini tidak bisa tumbuh panjang karena pertumbuhannya dibilang sangat lambat,. biarpun terkesan kurang sangar, ayam dengan bentuk jalu kumet ini biasanya bisa menghasilkan pukulan yang amat sangat keras,. Apalagi jika pukulan tepat mengarah ke saraf lawan, ayam yang terkena pukulannya bisa KO dalam sekali pukulan,.

Itulah jenis jenis jalu ayam aduan mematikan paling ditakuti oleh senior Botoh Ayam Jago di indonesia yang dapat admin terkece, terkeren dan terhitz sampaikan pada kesempatan kali ini,. Semoga dengan adanya ulasan kali ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua para pecinta ayam laga di indonesia,.

Terimah kasih admin ucapkan kepada kamu semua yang sudah mau singgah ke gubuk reok reok yang kami miliki ini, dan jangan lupa juga untuk membaca ulasan ulasan menarik lainnya yang sudah kami sediakan pada artikel kami sebelumnya,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories